Rabu, 29 Juli 2020

Happy birthday, Bella

As you guys can see, i always write for myself, in here of course. Hahaha
2018 dan 2019 bukan ultah tahun terbaik yang aku lewati. Not all of you guys know the story...
Well, i just want to say
Happy birthday Bella, happy birthday strong women i never know!!!! Yeay thats me! :D
Terima kasih sudah bertahan sejauh ini, terima kasih selalu kuat walaupun di terpa ombak di pukul batu :') im proud of myself, walaupun orang lihat aku ini belum jadi apa2, tapi aku bahagia, aku masih di kasih rezeki yang halal, teman yang baik, keluarga yang sehat dan pacar yang sabar. Mungkin kado terindah aku tahun ini adalah semua ini, i still have all of you guys, semuanya lengkap...
Aku gamau ulang tahun karna umurku makin berkurang, tapi tetep jiwa muda ya bell? Hahahaha
Bellaaaaaaaa, apapun nanti yang ada di depan aku tau kamu bisa!!! Susah, senang, kamu harus ketawa. Perjalanan hidup kamu asik, banyak cerita, bawa tawa dan sedihnya juga, tapi itu semua sepadan.
Buat semua, yang selalu punya moment sama aku, aku ucapin banyak terima kasih, tanpa kalian hidup aku ga akan banyak ceritaaaaaa, semoga kalian di sehatkan selalu, biar bisa terus bareng2 sama aku ❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar